[joke] nyari istri kok kyk nyari PC

Dari Fajar niy, hehehe..

==============================

Seorang sarjana komputer mencari istri yang selama ini dia idam-idamkan.
Karena dia sangat terobsesi dengan dunia IT, maka ia menerapkan sejumlah
syarat yang juga “berbau” istilah IT.

Syarat-syarat itu adalah:
GUI MENARIK, harus cantik hingga tidak bosan untuk selalu dipandangi tiap hari sepulang dari kantor.
ROBUST, handal dan tidak mudah capek.
ENERGY SAVER, pintar mengatur jadual kapan harus istirahat setelah bekerja seharian mengurus rumah, tapi langsung ON ketika dibutuhkan.
NETWORK AVAILABLE, punya jaringan pertemanan yang luas biar nggak kuper.
PORTABLE, siap dibawa kemana saja mengikuti penempatan kerja suaminya.
RESPONSIVE, tau apa yang harus dilakukan dalam kondisi darurat.
PLUG AND PLAY, tidak perlu diajarkan cara penggunaannya saat ada
barang/perabot baru di rumah.
ERGONOMIS, pas di tangan dan tidak bikin lelah . (apanya hayo???)
MULTITASKING, mampu mengerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. Misalnya, memasak di kompor sekaligus mencuci menggunakan mesin cuci dalam waktu bersamaan.
MULTILINGUAL, bisa berbicara dalam minimal 2 bahasa, ketika berhadapan dengan suami dan ketika berhadapan dengan mertua.

Setelah sekian lama, akhirnya dia menemukan sosok yang diidamkan tersebut. Puas rasanya mendapatkan istri idaman setelah melalui 1000 kota. Tapi alangkah kagetnya dia ketika mendapati ternyata istrinya juga memiliki satu fitur tambahan, yakni MULTIUSER!!!

==============================
Makanya, BIOSnya di-password dulu dooong..

5 thoughts on “[joke] nyari istri kok kyk nyari PC

  1. hahaha… hati2 aja ame MULTIUSER bakalan KENDORRR… ups pake di password, ATI2 VGA zaman skrg uda bs mengkilapkan komponen MULTIUSER… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s