Ngetes Slide di Web

Saya sedang mengedit tulisan dari KMW I Kalimantan Barat, tentang pesta bakar-bakaran di KMW, sekaligus menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional.

Sebenarnya ini file lama, tapi baru diedit sekarang karena tertumpuk file lainnya. Maaf yaaa… Berhubung ini jenis WARTA Cerita, ya tidak apa-apa sih baru ditayangkan sekarang. Hehe.. *ngeles*

However, melihat KMW I mencantumkan banyak foto (sampai 9 files!) saya jadi berpikir, “Sayang jika tidak tercantum semuanya di web..” Pasalnya, rona kebahagiaan dalam kebersamaan di foto ini begitu kentara. Saya pribadi senang melihatnya..

Untuk itu, saya berpikir, jika bisa dibikin slide show, akan lebih menarik. Saya meminta izin kepada Pak Dedi (sebagai caretaker Webmaster) untuk mencoba slide show di WARTA web kita tercinta. Beliau oke, lalu inilah dia… *test*

Leave a Reply

