Eeeh, Si Bos Nongol!

Seneng.

Itu reaksi pertama waktu liat status YM Bos Aries Online. Wah! Artinya dia udah bisa OL di Prancis sono. Begitu keliatan OL, langsung aja semua orang di ruangan web (saya, Pak Dedi, Ottow dan Pak Leo-PPM) ngajak ngobrol. Dan, pertanyaan pertama kita seragam: “Haaaai, ini di Prancis atau masih di Depok?”šŸ˜€

YMan ama Bos Aries

Ya udeh, sono mandi dulu, Bos.. Mo Jumatan pan? (Kalau bicara dengan Pak Aries, otomatis logat Betawinya keluar deh. hehe..)

Kata Pak Aries, Jumatan di sana lumayan repot, karena mesjid terdekat harus ditempuh dengan kereta selama 1 jam. Wah.. perjuangannyaaaa.. Mudah-mudahan kesulitan itu “dibayar” oleh Allah dengan kemudahan di hal-hal lainnya, Bos.. Insya Allah!

Terus terang, saya kangen sama Bos Aries! Dia udah kayak abang sendiri, bisa dicengin (diledek-ledekin) dan dia nggak akan ngambek. Malah tertawa lebar. Bos mana lagi yang bisa kayak begitu hayooo?šŸ˜€

Pokoknya, pulang nanti (3 tahun lagi) bawa oleh-oleh “yang ganteng” yak, Bos! hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s