Selamat Jalan, Bos Aries

Hari ini Bos Aries resmi pamitan kepada kami..

Maunya ada farewell party yang proper, tapi, maap ye bos, gara-gara dapet pemadaman giliran, “farewell party”-nya gelap-gelapan, duduk di karpet, ngobrol-ngobrol dikit, trus meluncur pulang deh Bos Aries. Sukses bos, sampe ketemu lagi ya!

Buat rekan-rekan yang belum tahu, Bos Aries resigned dari P2KP untuk melanjutkan studi S3 (atau S-teler gitulah, hehe..) selama 3 tahun, ke Prancis. Makanya, seminggu terakhir, Bos Aries gak nongol di kantor lagi. Beliau sibuk bolak-balik ngurus keberangkatannya. Dan, beliau berangkat besok. Waaaa..

Selamat jalan, bos! Mohon maaf lahir batin atas segala ucap dan sikap selama ini, yang sering kurang ajar dan sering ngeledekin sampe Pak Aries speechless dan bermuka merah! hehe.. Maap ya, Bos!

Dan, terimakasih sudah bersedia membimbing dan meladeni kami yang bandel-bandel ini (apalagi saya, yang paling malaaas ikut rapat. Dipanggil rapat ama WB aja sering mangkir. Haha..)

You’re the funkiest boss we’ve ever had, and thank you for everything!

Oleh-oleh bule ganteng ya, Bos!😉

2 thoughts on “Selamat Jalan, Bos Aries

  1. Sani Caem says:

    Wah….. Mas Arie cabut ya…. Selamat Meraih S3-nya aja deh di perancis. Semoga Tuhan selalu menyertai Mas Arie selama mas Arie menimba ilmu disana. Semoga ilmunya nanti bisa di bagi2 ke kita2 disini ya mas. salam buat bule-bule disana deh ya…. huehuhuehue

    Wassalam

  2. NiNaGeuLiS says:

    Mas Sani, namanya Aries! Bukan Arie..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s