Terhibur Donat Tralala

Sekotak Donat dan Pak Aries (di belakangnya)

Donat dan "tersangka" pembawanya

Stres juga menunggu web p2kp.org “sembuh”. Pasalnya, selama proses penyembuhan, website terpaksa di-offline-kan kembali. Yang paling pusing, tentunya Web Programmer. Menurut kabar dari Webmaster, Kang Dedi meng-install ulang windows di server, sekaligus instal ulang anti-virus dan anti-spyware.

Mudah-mudahan sehabis ini, web tidak lagi dirangsek virus atau malware lainnya ya..

Meski begitu, kami yang di kantor, cukup terhibur oleh sekotak donat ditambah sekotak croissant. Hehe.. Kemarin saya memang sempat “memalak” donat ke Pak Aries, yang Kamis pagi izin ke Bandung untuk menyelesaikan suatu kepentingan. “Oke bos, yang penting oleh-olehnya ya. Donat kek. Hehe..” begitu pesan pendek jawaban saya ke Pak Aries kemarin pagi. Beliau menjawab, “Sip deh..”

Ternyata benar, hari ini dia menepati janji. Hehe.. Tadinya stres, jadi terhibur deh oleh donat manis nan lezat ini (gratis pulak!😀 )

Memang sungguh menyenangkan bekerja bareng orang yang bisa memegang amanah, ya.. Bicara soal itu, saya salut terhadap hampir seluruh pelaku P2KP, minimal yang ada di Jakarta ini (baik di Kantor Proyek, Kantor KMP-2, Kantor KMP-3 dan Kantor PMT), karena semuanya adalah orang-orang yang cerdas, humoris, dan pandai menjaga amanah.

Contoh kecil, di toilet wanita (lantai 2 gedung Kantor Proyek P2KP), saya berkali-kali ketinggalan kaca mata. Tapi, selalu saja kaca mata tersebut balik (tetap di tempatnya, atau dibawakan oleh OB), secara mereka hafal bahwa satu-satunya perempuan berkacamata di kantor proyek adalah Nina. Hehe..

Contoh lain, saya pernah melihat koin Rp 500 tergeletak begitu saja di atas kaca wash-basin (washtafel) toilet. Saya mencatat, koin tersebut tetap berada di tempatnya selama 59 hari! hehehe.. Memang sih, hanya Rp 500 (mungkin berbeda ya, kalau yang tergeletak adalah uang Rp 1 miliar. Hahaha..) tapi, dari situ saya bisa melihat betapa rekan-rekan kerja saya memegang teguh kejujuran. Kalau itu bukan miliknya, ya tidak akan diklaim. Jikapun koin tersebut hilang di hari ke-60, itu mungkin diboyong oleh si empunya, atau oleh yang membutuhkan. Habisnya, tidak ada yang mengakui??😀

Terima kasih Tuhan, mengizinkan saya bergabung di lingkungan yang sehat secara kesadaran religinya..

Bagaimana dengan Anda?🙂

Leave a Reply

