congratulations, Mas R dan Ade of KMW10 Sumsel-Babel

Congratulations untuk Mas “R” Rachmat (TA Sosialisasi) dan Ade Syerni (SF) KMW X P2KP-3 Sumsel-Babel.. They’re getting married! Yippeee…😀

Pagi barusan, begitu tiba di kantor, undangan dari Belitung datang. Terimakasih Mas R..

Beberapa minggu terakhir, komunikasi dengan Mas R memang lebih lancar. Secara dia mulai belajar chatting via Yahoo! Messenger. hehe.. Biasanya lewat SMS aja (baik dengan Mas R maupun dengan Ade). Nah, suatu hari, Mas R bilang minta doa restu dan mengatakan akan segera mengirim undangan. Saya cukup surprise, “Wah.. menikah dengan siapa? Dengan ADe kah??”

Selama ini memang mereka sama sekali nggak pernah memberi informasi kalau keduanya ada hubungan dekat. Hanya saja, secara insting saya sudah “curiga” hehehe.. Saya kenal Mas R niy baru sekitar setahunan, karena beliau rajin mengirim tulisan partisipatif ke redaksi.

Nggak lama kemudian, Ade mengirim artikel-artikel, yang menurut saya bagus, baik dari segi tema maupun penulisan. Lalu di tengah “perjalanan” saya mulai menduga-duga keduanya “sangat dekat”, secara Ade pernah bilang dia didukung penuh (untuk mengirim tulisan) oleh Mas R. Hehehe.. just a woman’s instinct toward her sister aja kali yaa.. Ya, saya memang menganggap Ade seperti adik sendiri. Justru saya lebih deket duluan sama Ade daripada ke Mas R.

Suatu hari, Ade SMS saya, Mas R pindah. Tidak lagi jadi Askot Belitung. And she missed him. Aha! Makih santer lah dugaan saya.. Hanya saja, well, mereka adalah orang-orang dewasa dan rasanya saya nggak pantas bertanya hal pribadi ya, meski sudah merasa dekat dengan mereka. hehehe..

Benar saja, sekitar 2 minggu lalu, Mas R akhirnya memberi clue (meski nggak mengaku 100%, hehe..) bahkan menceritakan perjuangan cintanya kepada Ade. Duh, duuuh.. romantis banget! Saya sangat senang mendengarnya. hehehe.. Kalau boleh saya copy-paste ke sini, pasti saya paste! (minta izin doloooo kaleeee…)

However, di undangan yang saya (dan Tim Web) terima hari ini menyebutkan:

Resepsi Pernikahan diselenggarakan pada:
Hari: Minggu, 20 April 2008
Pukul: 09.00 WIB – selesai
Tempat: Jl. H. Agus Salim No. 47, Pasar Lama – Baturaja

Sedangkan Akad Nikah:
Hari: Sabtu, 19 April 2008
Pukul: 14.30 WIB – selesai
Tempat: Jl. H. Agus Salim No. 47, Pasar Lama – Baturaja

Baturaja ini tampaknya rumah Ade yaa.. Karena, setahu saya, Mas R ini orang Jakarta.

Selamat berbahagia untuk Ade Dhian Syerni, SHut dan Rachmat Gunarto, SP!!

Meski mungkin kami tidak dapat menghadiri hari bahagia Ade dan Mas R nanti, teriring doa dan restu dari kami yang ada di Jakarta. Semoga Ade dan Mas R menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan dikaruniai putra-putri yang sholeh-sholehah, yang menjadi cahaya bagi orangtua,

keluarga dan lingkungannya. Amiiin!

With love,
Tim Website P2KP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s