banyak yang terjadi

Jaket robek, saksi bisu jatuhnya Bos Aries

Maaf yaa, sudah lama tidak mengisi blog.

Banyak banget cerita yang kelewat. Termasuk peristiwa kecelakaan yang menimpa Bos Web Aries Muslim, tgl 14 Maret 2008 lalu. Weiss.. kecelakaan apa tuh?

Beliau jatuh dari motor gara-gara disenggol taksi Sri Medali di daerah Lumba-lumba (Jembatan Senayan menuju Gatsu, pas belokan ke kiri ke arah Benhil). Awalnya, si taksi berhenti. Pak Aries dibantu tukang ojek nyamperin taksi, trus sejumlah peralatan motor yang hancur dimasukkan ke bagasi taksi, beliau minta taksi mengikuti di belakang, sementara motor Pak Aries ditarik ojek.

Begitu tiba di kantor UPP-3 (daerah Palyja), taksinya ngilang! Gak ngikutin lagi rupanya. Weleh.. Untung aja Pak Aries mencatat nomor badan taksi dan memegang KTP sopir taksinya.

Terlepas dari kecelakaan motor yang memang marak akhir-akhir ini di Jakarta, Pak Aries meyakinkan kalau dia sudah melaju di jalur yang benar dan tidak melanggar marka jalan. Ini artinya, taksinya aja yang nggak bener. “Gimana mau bener, awalnya taksi ke kiri, terus tau-tau ke kanan. Gue udah di sebelah taksinya, karena gue pikir sama-sama mau belok kiri. Begitu taunya dia ke kanan lagi, ya motor gue kesenggol,” kata Pak Aries, dikutip oleh Kang Japra Webadmin P2KP, yang menemui beliau sekian jam setelah kejadian.

Menurut Japra, meski badan sakit-sakit, jalan pun tertatih, jaket robek di bagian kanan, helm baret cukup berat, tas robek di beberapa tempat, motor nggak bisa jalan, Pak Aries tetap semangat menjalankan shalat Jumat. “Udah saya bilangin, istirahat dulu aja. Kaki sakit lho. Eh, ngotot, tetep ikutan Jumatan. Pulang Jumatan sih keliatan segar. Entar sampe rumah, baru berasa deh..” terang Japra.

Bener aja, hari Senin (17/3), Pak Aries gak bisa masuk kerja gara-gara masih sakit. hihihhi.. Eh, maap, bos.. bukan maksudnya ngetawain, tapi emang lucu aja ngeliat Pak Aries bisa sakit begitu. Banyak yang ngeledekin juga di UPP-3, “Makanya Ries, lu jangan naek motor begituan (motor Honda Tiger), kaki lu gak nyampe!” hehehe.. Maklum, Pak Aries niy secara perawakan memang semampai, alias semeter tak sampai. wekekekekek… gak deng, yang jelas, Pak Aries tu paling pendek di antara kru web.

Eniwei, hari ini (24/3) Pak Aries udah masuk kerja lagi, dan dengan cueknya bawa motor lagi! Kayaknya sih motor Tiger yang kemarin jatuh itu (udah diservis kali ya). Wah.. salut deh bos, ama semangatnya!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s