Baru kali ini, Jumatan bareng air!

Sejak pagi, Cibubur diguyur hujan. Ternyata, Jakarta juga sama. Nggak tanggung-tanggung, hujannya langsung deras, seperti ember ditumplekin ke jalan. Alhasil, tentu saja, macet!

Berangkat jam 8.10 WIB, saya nyampe kantor jam 10.30 WIB. Wataaaaaaaa!!!! Biasanya seh, 1,5 jam ke kantor (pakai bus). Tapi, hari ini… wataaaaaa… *gak bisa ngomong lage* Jadi agak menyesal tadi nekat berangkat kerja!! (Suamiku aja akhirnya batal ngantor, karena masih hujan deras..)

However, syukurlah, begitu sampe kantor ternyata full crew. Termasuk bos, hadir. Internet lancar. listrik (masih) nyala. Those are like heaven for us. hehe.. Secara kita kerja mengelola website gitulohhh! kalo listrik gak ada, koneksi internet tewas, yaaa akhirnya kita tinggal bengong gak keruan, sambil sesekali ngupil.. atau nge-MOHAA maen multiplayer sama Fajar, Pak Dedi, dan Pak Ottow..

Derasnya hujan hari ini sempat membuat teman-teman cowok agak gentar untuk Jumatan. Tapi, mereka tetap berangkat ke mesjid untuk shalat Jumat, meski harus berjaket anti air (yang untuk motor) dan pakai payung. Salut ama semangatnya, guys! Semoga Allah memberi pahala yang setimpal yaa..

Begitu kembali ke ruangan, Pak Aris, Pak Dedi, dan Fajar, kelihatan basah kuyup. Pak Aris langsung berseru, “Bu Nina, ayo siap-siap pulang! Banjir! Tadi kita juga sholatnya balapan ama air, soalnya sampe masuk ke mesjid. Jadi, tadi gue sujud juga sambil blebek-blebek air..” Fajar mengiyakan, sambil menunjukkan sajadah yang sudah basah kuyup.

“Seumur-umur gue, baru kali ini sholat bareng air,” kata Pak Aris.

Kali Krukut di sebelah kantor keliatannya udah makin tinggi nih.. Hujan makin deras, padahal Pak Aris baru berangkat (pulang), kasian klo sampai kehujanan (dia naik motor sih). Anginnya juga makin kencang..

Waduh…!

*foto: di daerah Slipi bawah menuju Pejompongan (sebelum rel kereta), saya motret sambil nyetir (nebeng mobil bokap, tapi saya yang nyetir. Gak tega ngebiarin bokap nyetir pas macet begitu..) Foto diambil hari ini (Jumat, 1 Feb 08) sekitar jam 10.15 WIB*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s