lho kok?

maaf, postingannya OOT (out of topic) nih.. Penasaran aja, kenapa setting-an tanggalan di wordpress kok berubah ya? Apa hanya wordpress saya aja? Misalnya saja, saya nge-klik profile saya, tertera di situ, “member since Nov 30, 1999 (seven years)” halah…😀 ngawur banget! padahal saya join-nya baru tahun ini..

Yaaa, emang sih, ngga penting banget ya? Ya itu tadi.. penasaran.. what’s wrong gitulohh..😛

btw, maaf, saya belum bisa nge-entry today. Ternyata ngga cuma server yang jebol, internetnya ikutan lemot. Ini nulis segini aja lamanya minta ampun! Uuuh !$#%^&

Leave a Reply

