konten baru

ada dua konten baru

ada konten baru di web P2KP, yaitu sitemap dan publikasi SMS pengaduan (dikelola oleh kru PPM). Keduanya saya tandai dengan lingkaran merah..

Rencananya, web P2KP akan launching design baru. liat aja tanggal mainnya nanti yaa..😉 hehe.. ohya, utk liat image lengkapnya, klik aja di gambar, nanti keluar window baru yg lebih besar (70% dari original size) Atau liat langsung ke web P2KP aja kali ya?😀

2 thoughts on “konten baru

  1. ramutunan says:

    Jempol buat P2Kafe dan selamat juga buat http://www.p2kp.org Selamat ya.

    Jadi makin nggak sabar nih nunggu launchingnya. Kita tunggu aja ya.

    BTW, kayaknya publikasi best practicesnya makin banyak ya. Mantablah. Semoga makin sering, makin bermutu, makin mantab dan makin . . .

    Sekarang, kita benar-benar bisa Studi Banding Online nih.

    Tetapi, . . . benarkah?

    http://www.swamandiri.org

  2. p2kafe says:

    Selamat datang Pak Ramutunan!
    Senang melihat Bapak berkenan “nengok” ke blog ini meninggalkan pesan.😉

    Best Practice memang semakin digalakkan nih, Pak. Sayangnya kiriman Best Practice masih belum terkoordinir dengan baik, kecuali Sosialisasi. Tim Sosialisasi KMP-2 sangat membantu dan mudah dihubungi jika ada apa-apa (termasuk permintaan pengiriman tulisan).

    Saya harap USK lain bisa segera berkoordinasi dengan rekan-rekan jajarannya supaya Best Practice dari bidang mereka bisa segera ditayangkan di web.

    Insya Allah doa dari Pak Ramutunan bisa segera terwujud, web kita makin….cihuy! hehe..

    Silakan Pak studi bandingnya.. *ngutip iklan susu Dancow*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s