kemarin, sepiii..

agak telat sih ngisinya, tapi cuma mau sedikit sharing aja..

Kemarin, ruang web sepi… sepiiii banget. Bukan karena nggak ada orang-orangnya, malah full crew tuh berempat. Sepinya karena semua pada diem, serius ama tampilan di depan komputer masing-masing.

Bahkan, Kang Dedi sendiri bilang, “Tumben, hari ini sepi bener, nggak ada yang ngomong. Pada serius semua ya?” hehe..

Gak tau juga tuh ya, tumben.. Biasanya biarpun sibuk, kita masih bisa saling ngelempar candaan dan cengar cengir. Apa karena suntuk di jalan ya? Semua orang ngeluh macet sih kemarin tuh.. Atau karena kita denger berita duka cita dari Aceh ya?

Iya, salah satu Tenaga Ahli (TA) kita bidang Sosialisasi dari KMW I Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) Saeful Rochman, meninggal dunia pada Sabtu 2 November 2007, pagi hari (sekitar pukul 10.00 WIB).

Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun…

Sebenernya berita tentang wafatnya Pak Saeful sudah diforward oleh Kang M Jihad Dienullah (TA Sosialisasi KMW III Aceh Timur, NAD) sejak Sabtu siang ke saya. Tapi, saya telat banget baca SMSnya Kang Jihad ini, baru Sabtu tengah malam, dan langsung saya forward ke Fajar (duh, maap Jap, kemaleman SMSnya!). Maklum, kalau weekend, biasanya saya taruh HP jauh-jauh. hehe..

Akhirnya, Senin pagi saya langsung minta sama Fajar untuk posting di Mimbar Bebas tentang berita duka cita ini. Sementara itu, saya minta info lebih lengkap dari Kang Jihad. Hatur nuhun info na, Kang.. Hasilnya, bisa dibaca di Mimbar Bebas (klik link ini.)

Nah, sekarang…soal macet. Hari ini Slipi lancar, Alhamdulillah.. Uh, biasanya sih, klo udah dibilang “lancar” besokannya ruas tersebut pasti macet lagi. halah… bener-bener gak mudeng deh ama Jakarta ini.. Tadi perjalanan rada ngawur, soalnya malah jadi lewat ke Warung Buncit. Walah, macetnyaaaa di Ragunan ke arah Mangga Besar situ. Tapi, dari Mangga Besar sampai ke Ratu Kuring, lancarrrr… Ke sananya, macet lagiii.. mana panas banget. Wah, bener-bener capek hati nih ngeliatin lalu lintasnya..

Saya turun di daerah Hang Lekiu (Blok M), naek 615. Rupanya ketemu Fajar yang naik mulai dari Kolong Slipi Bawah. Tapi, karena saya duduknya pas di belakang sopir, saya gak ngeh sama sekali klo Fajar naik. hihi.. baru ngeh pas mau turun. Eeeehhh.. Fajar. Geuningan, satu bis..😛

Udah deh, kerja dulu kali yaa enaknya.. hehehe.. (emangnya tadi ngapain aja coba?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s