beneran, jadi macet terus!

angle dari depan DPR/MPR, di dalam bus KOPAJA 615Yep. Beneran deh ruas dari jembatan Senayan sampai Slipi Bawah (bahkan mungkin Slipi Jaya? atau seterusnya mpe Daan Mogot) macet terus…

Kemarin baca di detik, diperkirakan 2 – 4 minggu kemacetan ini akan terus berlangsung. Soalnya, pengecoran Koridor XI itu bisa memakan waktu sekian minggu. Nah lho…. Begini caranya, mungkin jangan lewat daerah situ dulu kali ya, kecuali mereka yang berkantor di daerah Slipi – Tomang gitu. Tapi, area situ kan rata-rata perkantoran besar… *sigh* uh, capek deh!

Kebetulan tadi saya minta antar suami sampai Jl Pangeran Antasari (sebelum pertigaan Kemang – Prapanca), trus nyambung naik Kopaja 615 yang lewat Jl Dharmawangsa. Cukup 1x naik itu, langsung turun di depan kantor. Suami saya kantornya di Plaza 5, Pondok Indah. Jadi, dia bisa lewat Dharmawangsa-ITC Fatmawati, trus tembus sampai pertigaan Radio Dalam arah Arteri Pondok Indah. Gerimis pula.. (Makasih udah nganterin, Honey! luv u!)

sekitar 100 meter dari perempatan Slipi Bawah..Ngeliat macet begitu, saya bilang sama suami, “Say, sementara ini aku nebeng kmu sampe Antasari terus ya. Sampe koridor busway selesai, baru deh aku naik Mayasari Bhakti atau Maya Raya Cileungsi – Kalideres lagi..” suami sih manggut2 aja. Hitung2 bisa lebih lama boncengannya (halah! hehe..)

Ohya, kali ini saya dapat foto macetnya. Saya upload di sini.. selamat “menikmati”…😀

2 thoughts on “beneran, jadi macet terus!

  1. andi says:

    bisa-bisa seluruh indonesia jadi kaya’ gini kalo sutiyoso jadi presidennya hehe

    wah bisa nemu saya di WP gimana ceritanya mbak?

  2. p2kafe says:

    wadawww Ndi, beneran dehhhh blogger tulen! hehehe..

    aku nemu kmu di comment WPnya siapaaa gitu, yg tentang Iwan Fals – Hidayat Nur Wahid. AKu tertarik ngomentar, trus udah tak komentari. Begitu scroll ke atas, lho…kok ada icon yg familiar, namanya juga sama “andisturbia” hehe.. ya udah, klop!😀

    klo blog aku yg ini khusus redaksi, Ndi. Jadi ngga tentang aku. Mungkin bakal lebih banyak soal jurnalistiknya nih. hehe..

    happy blogging ya, Ndi..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s