kisah kikil

sebungkus nasi Padang isi kikil dan rendang yang yummy!hehe.. judulnya agak ngawur nih..

Fajar beneran jadi nraktir lho! Nasi padang bo, pake rendang dan kikil. Enak banget! Hatur nuhun, Japraaaa..

Trus, maksudnya “kisah kikil” ini apa hayo? Ng… Gak ada maksud apa-apa sih, cuman mau ngabarin aja kalau ternyata hari ini adalah pengalaman pertama Fajar makan kikil! hehehe..

“Udah lama saya ngga makan (nasi) Padang. Jadi enak banget rasanya, terimakasih ya, Fajar! Cobain atuh kikilnya. Enaknya sih pake tangan makannya, jangan pake sendok,” kata Kang Dedi ke Fajar, sambil sesekali nengok ke arah saya. “Nin, geura dimakan..”

Wadawww.. padahal saya tadi jam 10.30 teh udah makan. Tapi, jadi kabita (ngiler) gara-gara liat Kang Dedi terlihat begitu menghayati gigitan demi gigitan*halah!* hehe.. Akhirnya saya makan juga, pake tangan. Emang bener, makan kikil tu enakan pake tangan daripada sendok-garpu!

Dan, waktu liat Fajar mulai makan kikilnya, saya jadi ketawa-ketawa. Lucu bo! “Ih, kok ada bulunya sih? Emangnya kikil tu apa sih?” tanya Fajar. Ya ampoon, polos benerr.. haha..

“Kikil tuh kulit. Ya, pasti berbulu,” Kang Dedi ngejawab

“Bukannya kikil tu dengkul? Ya pasti ada bulu-bulunya dikit atuh,” jawab saya, mirip-mirip jawaban Kang Dedi. hehe..

Selesai makan, uuuh…kenyaaang! Alhamdulillah, masih dikasih Allah nikmat makan! Terimakasih juga ya, Fajar, traktirannya. Ditampi pisan! (artinya: diterima banget!–red)

ada monitor di antara kita (para cangkir kopi susu)Di waktu yang bersamaan, Pak Yok “mendistribusikan” 3 cangkir kopi susu panas untuk kami. “Waduuuh, saya lupa lagi ngasih tau Pak Yok, saya belum ngopi, masih batuk nih Pak..” kata Kang Dedi. Wah, tentu saja saya jadi girang. Artinya, saya lagi yang akan ngabisin kopi tak terminum ini. hahaha.. Maklum, saya emang rada maniak sama kopi.. :-p Terimakasih Pak Yok, atas bikinan dan kiriman kopinya.

Sekarang Fajar lagi pusing sama Yahoo Messenger-nya, yang baru diinstall ke laptopnya. Soalnya barusan sempet gak bisa ngeliat ketikan/buzz dari orang lain. Tapi, akhirnya bisa juga! Setelah itu, gak tau tu ada kesulitan lagi apa nggak.

Semoga cepet beres yaa instalasi aplikasi-aplikasinya, Jap. Termasuk aplikasi MOHAA. *halah* hehe..

2 thoughts on “kisah kikil

  1. ismu says:

    Selamat Tahun Baru Hijriyah 1429.

    Salam Kenal

  2. p2kafe says:

    selamat tahun baru hijriyah juga.. salam kenal kembali..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s